Sunday, March 12, 2006

He Used To Be My Best Friend Part I

Aku punya teman
Teman sepermainan, ah ah ah
Di mana ada dia, selalu ada aku
Dia anak manis, dan juga baik hati, ah ah ah
Dia slalu ada waktu untuk membantuku...

%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%

Itu sepotong teks lagu "Teman Tapi Mesra" yang dinyanyiin RATU.
Ngedenger lagu itu gw jadi inget lagi kalo gw lagi bingung sama temen gw.
Gw sama dia tadinya deket banget, udah hampir kayak pacaran malah. Udah beneran kayak lagu TTM itu "Di mana ada dia, selalu ada aku..." kemana-mana selalu berdua, sampe masak barengan, trus makan kadang share juga (Lebih tepatnya dia yang ngabisin makanan gw sih, soalnya dia porsinya gede, hehe).
Belakangan ini, sejak masuk semester ini tepatnya, dia mulai beda. Orangnya yang tadinya introvert jadi mulai bawel. Dan bawelnya tuh nggak tanggung-tanggung, omongannya juga jadi pedes dan sinis. Dan anehnya ya, cara ngomong kayak gitu itu ngak cuma ke temen yang lain aja, tapi ke gw juga begitu.
Weird, satu kata yang paling tepat ngegambarin dia yang sekarang. Kok bisa ya, orang berubah segitu drastis cuman dalam beberapa minggu aja. Gw nggak habis pikir...

No comments: