Wednesday, March 08, 2006

My Tutor Friend

Wekkksss harddisk kompie gw penuh. Gw mo nginstall theme baru buat komputer jadi nggak bisa. Mau browsing di internet juga nggak tenang, nanti mau download file gede jadi nggak bisa.
Selagi nungguin mindahin data ke DVD gw bikin blog dulu, hehe. Walau hari ini nothing's special buat diceritain. Oh ya, biar gw cerita tentang film yang tadi gw tonton aja.

Film ini judulnya "My Tutor Friend". Film Korea yang udah agak lama gw download tapi baru sempet ketonton sekarang. Film ini nyeritain tentang seorang cewek temperamen yang keadaan ekonominya pas-pasan. Nyokapnya selalu maksa dia buat ngelesin anak orang buat cari penghasilan tambahan. Nah pada suatu waktu dia diminta ngelesin anak temen nyokapnya yang orangnya supertajir.
Ini anak tipikal anak badung. Nggak pernah belajar, males, berantem terus, ngokar, dan semua guru lesnya yang dulu-dulu pasti minta berhenti. Bayangin aja, umur 21 tahun masih belom lulus SMA. Tapi menurut gw sih ada sisi bagusnya dari ini anak, ini anak guanteeeeng abisss, putih, trus badannya jadi banget, pokoknya tipe gw banget lah, hehehe;-) Ya, fokus lagi ke cerita, tu cewe ngelesin ini anak, dan akhir cerita udah bisa ketebak lah ya. Ini anak jatuh cinta sama cewe ini. jadi anak yang nggak gitu badung lagi. Dan akhirnya jadian deh tuh berdua. Happy ending kayaknya. Sayangnya pas semenit terakhir, DVD-nya error, wuhhh sebel banget. Padahal pingin tahu terakhirnya masih ada cerita lagi apa enggak. Pokoknya gw harus download lagi tuh filmmmm!!!

No comments: